Resep Sahur Puasa Balado Sarden Nikmatnya Juara

Resep Sahur Puasa Balado Sarden Nikmatnya Juara – Ikan sarden yang terkenal akan kegurihan dan kelezatannya memang layak untuk dijadikan sebagai sajian menu terbaik untuk kebutuhan kuliner puasa, Terutama untuk kebutuhan sahur puasa yang rasanya memang juara.

Dijadikan sebagai menu sahur pilihan sebab sebagaimana diketahui kandungan gizi yang terdapat dari ikan sarden ini memang sangat pas sekali dijadikan sebagai nutrisi terbaik untuk kebutuhan kesehatan tubuh dalam menjalani ibadah puasa seharian penuh.

Disamping itu juga cara pengolahn dari bahan dsarnya pun itu memang mudah sekali untuk didapatkan, jadi tidak ada alasan untuk membuat sajian menarik menu ikan pilihan ini yang mungkin bisa di kategorikan sebagai resep makanan terbaik dan pilihan daari bahan dan cara pengolahannya.

Resep Sahur Puasa Balado Sarden Nikmatnya Juara

Bahan

4 buah Bawang Merah
1 buah Bawang Putih
1/4 sdt Terasi Bakar
1 buah Daun Bawang
1 kaleng ABC Sarden Saus Cabai
7 buah Cabai Merah Keriting
1 buah Kentang Ukuran Sedang
1 buah Daun Jeruk
Garam (secukupnya)
Merica (secukupnya)
Bumbu Penyedap

Cara Membuat

1. Tupas kentang lalu potong sesuai selera, setelah itu goreng ketang hingga matang dan kecoklatan lalu sisihkan
2. Tumis bumbu halus dan daun jeruk hingga harum lalu masukan kentang dan aduk rat
3. Masukan ABC Sarden Saus Cabai masak sebentar lalu tambahkan garam, merica dan bumbu penyedap
4. Sarden balado kentang siap dihidangkan

Ditambah lagi dengan racikan balado nya yang tentu akan membuat resep ini semakin juara di jadikan menu untuk sahur dan buka puasa, Apalagi jika di kolaborasaikan dengan resep-resep lainnya seperti resep cumi saus padang yang memnag sangat menggelora padas dan kegurihannya.