Resep Bolu Pisang Kurma Sajian Istimewa Bulan Puasa

Resep Bolu Pisang Kurma Sajian Istimewa Bulan Puasa – Kelembutan dari kue bolu dan manisnya buah pisang yang di campurkan dengan buah kurma serasa lebih istimewa dengan di buatnya racikan sempurna dari resep bolu pisang kurma sebagai sajian paling istimewa untuk bulan puasa.

Cara pengolahan dan bahan dasar dari resep ini memang tidaklah begitu sulit, Mengingat buah pisang dan kurma yang mudah di temukan dipasaran membuat daya tarik untuk membuat resep yang satu ini adalah sebuah alasan tepat untuk menyuguhkan menu-menu terbaik di bulan penuh berkah ini.

Apalagi jika salah satu resep kue yang paling banyak di cari dan digenari oleh penikmat kuliner ini bisa di kombinasikan dengan makanan-makanan terbaik dan pilihan lainnya, Sehingga bisa menghasilkan sebuah kkue ataupun bolu yang sesuai dengan selera dari bahan dan cara pembuatannya.

Resep Bolu Pisang Kurma Sajian Istimewa Bulan Puasa

Bahan

1/4 sdt soda kue
kurma secukupnya
3 buah pisang
10 sdm tepung terigu
2 butir telur
100 ml minyak sayur
7 sdm gula pasir
1 bks skm
cococips untuk taburan
1/4 sdt baking powder
1 loyang besar

Cara Membuat

1. Pertama kupas pisang, hancurkan
2. Campurkan gula pasir, aduk sampai rata
3. Masukkan tepung terigu, soda kue, dan 1 sendok minyak dan aduk sampai rata
4. Masukkan kurma yg sudah dibuang bijinya serta lumat2 sambil terus diaduk
5. Siapkan loyang kecil, olesi minyak sampai merata
6. Masukkan adonan kedalam loyang. panggang di oven kurleb 45 mnt
7. Bolu Pisang Kurma siap dihidangkan

Bukan hanya soal rasa dari kelembutan yang ada dari kue bolu pilihan ini, Tetapi ada nilai plus dari menuangkan dan membuat resep-resp makananan yang paling banayk di cari selama bulan suci ramadhan ini. Seperti halnya yang ada dari resep donat mini maizena dengan kegurihan rasanya yang menggugah selera.