Resep Cilok Enjoy Pedas Manis Untuk Takjil Puasa

Resep Cilok Enjoy Pedas Manis Untuk Takjil Puasa – Lengkap mudah dan sederhana itulah kesan yang tercipta dari makanan yang sudah populer di semua kalangan ini, Adalah cilok yang memang sangat beragama racikan dan kombinasi baik dari rasa maupun dari cara pengolahannya.

Meski termasuk pada jajanan tradisional, Namun cilok ini sering sekali di jadikan sebagai sajian menarik untuk takjil dan buka puasa, Hal ini bisa di buktikan dengan semakin banyaknya pedagang dan pengusaha kuliner yang menjajalkan cilok sebagai bagian dari bisnisnya.

Dalam menyajikannya pun salah satu resep masakan indonesia ini tidaklah begitu sulit seperti yang tersaji dari resep cilok enjoy yang berbaur rasa dan bumbu pedas manis yang tentunya akan membuat suasana berbuka puasa bersama keluarga kian tercipta dari bahan dan cara pengolahannya seperti ini.

Resep Cilok Enjoy Pedas Manis Untuk Takjil Puasa

Bahan

3 sdm tepung terigu
4 sdm tepung
3 cabai setan,iris2 untuk isian
1/2 gelas belimbing air
Bawang kucai, iris secukupnya
Masako secukupnya
Lada secukupnya

Cara Membuat

Aduk semua bahan kecuali cabai tambahkan air
Aduk terus adonan hingga kalis
Bentuk bulat.masukkan cabai didalamnya
Rebus sampai matang
Sajikan bersama saos dan kecap

Perpaduan rasa manis dan pedas ditambah dengan kekenyalan dari cilok itu sendiri membuat selera makan di kala buka puasa kian begitu terasa, Apalagi jika di sandingkan pula minuman penyegarnya aneka resep minuman buka puasa yang kaya akan rasa dari banyaknya buah-buahan segar untuk sajian menarik buka puasa.