Resep Cara Membuat Lebanese Jallab Drink Segar

Resep Cara Membuat Lebanese Jallab Drink Segar – Resep yang satu ini mungkin kurang populer di Indonesia, namun untuk pecinta kuliner dunai sudah barang tentu mengenal jauh bagaimana cara membuat resep manis dan dingin minuman lebanese jallab ini.

Minuman yang sangat populer di Timur Tengahi ni dibuat dengan mengencerkan sirup yang terbuat dari tetes anggur maupun kurma, air mawar ini sekarang merupakan minuman yang sudah populer di dunia. Atau lebih tepatnya di lebanon minuman ini biasanya dijadikan sebagai kuliner wajib untuk melepas dahaga dari panasnya cuaca negara tersebut.

Begitu juga di Indonesia sendiri menyajikan minuman segar dan menyehatkan ini mungkin akan lebih berasa lagi sebagai kuliner dikala menyegarkan suasana. Nah berikut bahan dasar serta cara termudah menyajikan resep makanan dan minuman lebanesse jallab drink spesial.

Resep Cara Membuat Lebanese Jallab Drink Segar

Bahan

200 ml air dingin
es batu secukupnya
2 sendok makan air mawar
3 sendok makan sirup kurma
1 sendok makan kacang almond

Cara Membuat

1. Pertama siapkan gelas saji ukuran besar
2. Selanjutnya ambil dan campurkan air dingin, sirup kurma, dan air mawar ke dalam gelas saji
3. Setelah itu masukkan es batu ke dalam gelas saji
4. Tambahkan dan taburi minuman tersebut dengan kacang almon di atasnya
5. Sajikan selagi dingin

Lebanese Jallab Drink ini juga sudah terkenal sampai dunia Internasional, terutama di sajikan dalam acara-acara resmi di berbagai negara khususnya di kawasan Timur Tengah sendiri. Yang kesegarannya memang tidak jauh berbeda dengan olahan minuman lainnya seperti resep smoothie tropis dengan rasa yang begitu sangat menyegarkan.