Resep Milkshake Kurma Untuk Takjil Buka Puasa

Resep Milkshake Kurma Untuk Takjil Buka Puasa – Satu langkah mudah untuk menyajikan minuman segar bagi kebutuhan takjil dan buka puasa kini bisa dilakukan dengan praktis tanpa harus menunggu lamanya mengolah minuman tersebut seperti dengan menghadirkan resep milkshake kurma segar dan nikmat.

Dimana kali ini resep makanan dan minuman buah kurma yang menjadi bahan dasar serta racikan terbaik dari bahan-bahan pemanis alaminya yang seyogyanya mampu menjadikan sebuah minuman yang begitu sangat menyegarkan, Apalagi jika di sajikan dengan tampilan sesuai dengan selera kebutuhan.

Tidak hanya segar dan menyegarkan, Rasa kurma yang memang sangat baik untuk kesehatan dan sesuai dengan anjuran akan memantapkan kebahagiaan di kala menyambut datangnya waktu berbuka tiba. Jadi pantas sekali dari bahan dan pengolahanya untuk dijadikan menu terbaik buka dan takjil puasa.

Resep Milkshake Kurma Untuk Takjil Buka Puasa

Bahan

5 buah kurma, buang bijinya
1 sachet susu kental manis vanilla, seduh dengan 300 ml air
250 ml es batu/secukupnya
3 sdm krimer kental manis
1 ruas kayu manis (atau 1/4 sdt kayu manis bubuk)
secukupnya madu (optional)

Cara Membuat

1. Langkah pertama blender semua bahan sampai lembut (kecuali madu)
2. Selanjutnya sajikan dengan madu sebagai topping

Dua langkah mudah tersebut akan lebih praktis lagi dengan hadirnya menu pelengkap buka lainnya seperti dari resep bala-bala super yang memang rasanya sangat super sekali sesuai dengan nama dan sajian takjil buka sederhana namun mengesankan.