Resep Takjil Puasa Pisang Goreng Coklat Gurih Nikmat

Resep Takjil Puasa Pisang Goreng Coklat Gurih Nikmat – Sambil menunggu adzan magrib tiba untuk berbuka puasa, Layak kiranya untuk membuat hidangan paling spesial dan istimewa bagi keluarga tercinta dari cemilan-cemilan yang menjadi khas orang indonesia di saat bulan puasa seperti sekarang ini.

Seperti dengan menyajikan menu resep pisang goreng coklat yang tentu soal rasa sudah tidak di ragukan lagi, Sehingga manisnya coklat dan brownis pisang pilihan akan menambah keceriaan selama menuggug waktu berbuka tiba, Apalagi jika di sajikan dengan penuh senyuman untuk hidangan cemilan takjil puasa.

Bahkan tidak hanya bahan dan dari penyajiannya yang teramat mudah, Menu yang satu ini memang sudah familiar di semua kalangan, Sehingga tidak asing lagi dan amat spesial apabila salah satu ikon kuliner nusantara ini dijadikan cemilan paling spesial di bulan puasa yang istimewa ini. Berikut bahan dan cara penyajian terbaiknya.

Resep Takjil Puasa Pisang Goreng Coklat Gurih Nikmat

Bahan

4 sdm Tepung bumbu rasa keju/terigu
Air
2 buah pisang ambon/sesuai selera
Sirup coklat/susu coklat
Minyak

Cara Membuat

1. Potong pisang sesuai selera dan sisihkan
2. Kemudian beri air pada tepung sampai kental
3. Setelah itu celupkan pisang lalu goreng sampai matang
4. Setelah iti angkat dan tiriskan
5. Dan sajikan dengan coklat di atasnya

Kesan manis dan spesial tentunya bisa dirasakan pula saat menu takjil pisang goreng coklat ini menghiasai hidangan sajian untuk berbuka puasa, Layaknya manisnya rasa dari resep puding jagung susu manis yang akan membuat suasana berbuka menjadi tambih ceria saja.