Resep Cemilan Puasa Rainbow Crispy Treats Nikmat

Resep Cemilan Puasa Rainbow Crispy Treats Nikmat – Resep yang satu ini memang masih belum dikenal luas oleh semua kalngan, Namun jika di olah dengan sempurna serta di publikasikan sesuai dengan kebutuhan, maka resep rainbow crispy akan lebih populer bahkan lebih dikenal lagi.

Tentunya selain menambha citra rasa dan warna tersendiri dalam penyajian jenis resep kue kering ini, mengolah dengan tepat sesuai dengan penyajiannya itu akan menambah wawasan tersendiri bagi keluarga di rumah saat menyuguhkan sajian menarik dari aneka resep kue saat ini.

Baik untuk kebutuhan cemilan saat puasa, maupun untuk kebutuhan di hari raya nanti, menikmati beberapa menu terbaik dan pilihan dari anek kue khas indonesia ini adalah suatu bentuk kebahagiaan yang tiada terhingga, Untuk itu bahan serta penyajiannya berikut ini akan menjadi langkah termudah untuk bisa membuatnya.

Resep Cemilan Puasa Rainbow Crispy Treats Nikmat

Bahan

Marshmallow 200 gr
Vanilla ½ sdt
Sereal tawar 300 gr
Meses warna warni 100 gr
Blue Band Cake and Cookie 3 sdm

Cara Membuat

1. Lelehkan Blue Band Cake and Cookie dan marshmallow di panci sedang
2. Aduk hingga semua tercampur dan leleh di suhu api kecil
3. Tambahkan vanilla lalu masukan sereal lalu aduk hingga rata
4. Tambahkan meses warna warni lalu aduk kembali hingga rata lalu matikan kompor
5. Tuang adonan ke dalam Loyang persegi panjang ukuran 28x10x4 cm yang sudah diberi lapisan plastik
6. Kemudian ratakan dan taburi meses warna-warni
7. Setelah itu masukkan adonan ke dalam kulkas
8. Dinginkan selama 30 menit dan rainbow crispy treats siap disajikan

Tentunya selain nikmat dan enak dari resep kue yang satu ini, Kue ini juga bisa di sajikan sebagai suguhan cemilan menarik dan pilihan bagi keluerga di rumah di hari-hari penting seperti puasa dan lebaran nanti, Laykanya kenikmatan yang ada dari resep kurma kacang mede yang mampu memberikan rasa manis yang menggeliat.