Resep Buka Puasa Sambal Kecap Bakwan Istimewa

Resep Buka Puasa Sambal Kecap Bakwan Istimewa – Rasanya yang begitu menggugah selera makan seolah bisa dirasakan di kala masakan yang mengadung sambal sudah di sajikan sebagai menu terbaik untuk berbuka puasa, Dimana kesan yang begitu menggelora untuk berbuka bersama kian terlaksana jua denga hadirnya sambal kecap istimewa.

Apalagi jika disandingkan dengan menu makanan lainnya yang cocok untuk di satukan dengan sambal kecap itu seperti racikan bakwan yang sangat spesial bagi masakan nusantara untuk keluarga tercinta, Sehingga kebahagiaan dikala berbuka puasa kian begitu terasa dengan suguhan menu masakan yang terasa istimewa.

Dimana racikan sambal yang menjadi salah satu kuliner ciri khas nusantara ini bisa di kombinasikan dengan suguhan masakan lainnya untuk menghasilakn sebuah racikan rasa yang begitu menggugah selera makan di bulan puasa, Seperti berikut bahan dan cara penyajiannya.

Resep Buka Puasa Sambal Kecap Bakwan Istimewa

Bahan

20 butir cabe rawit (sesuai selera pedas)
kecap manis
4 siung bawang putih
1 sendok makan minyak goreng

Cara Membuat

Pertama tumbuk setengah halus cabe rawit dan bawang putih
Lalu setelah itu masukkan minyak goreng
Kemudian masukkan kecap manis
Setelah itu aduk dan simpan dalam tempat dan bisa di masukin ke kulkas
Dan sambal kecap istimewa siap di sajikan

Menu masakan puasa tersebut akan lebih sitimewa lagi jika di olah dengan tangan ahli maskan sesuai dengan selera makan untuk leih menambah keceriaan di suasana ulan ramadhan, Layaknya kemantapan dari resep cumi asam manis yang cocok disandingkan dengan menu sambal ramadhan istimewa.