Resep Sirup Buah Naga Sirsak Suguhan Buka Puasa Enak

Resep Sirup Buah Naga Sirsak Suguhan Buka Puasa Enak – Khasiat yang begitu tinggi dari kedua buah ini menjadi bahan dasar yang paling mujarab untuk lebih memberikan kesegaran dan kesehatan tepat di saat ramadhan seperti sekarang ini yang tentunya rasa manis, lembut agak kasat akan menjadi bubuhan ketika memnium jus sirup dari buah ini.

Sehingga sangat pas sekali rasanya untuk dijadikan sebagai minuman pilihan untuk kebutuhan takjil dan buka puasa, Sebab kandungan dan khasiat yang tinginya tersebut akan senantiasa memberikan kesegaran bagi tubuh setelah seharian berpuasa.

Dan perpaduan dari aneka minuman dan masakan indonesia dua rasa buah-buahan ini tentu akan lebih berasa lagi dengan cara pengolahan terbaiknya untuk lebih menghasilkan minuman segar selama bulan puasas ramadhan. Seperti berikut dari bahan dan cara penyajiannya.

Resep Sirup Buah Naga Sirsak Suguhan Buka Puasa Enak

Bahan

350 gram buah sirsak
500 ml air es
100 ml sirup vanili
Es serut
1 buah naga

Cara membuat

Masukkan buah sirsak yang telah dibuang bijinya
Kemudian masukkan ke dalam mangkuk blender
Masukkan juga air es dan sirup vanila, lalu haluskan
Masukkan es serut dan buah naga ke dalam gelas
Tuang jus sirsak di atasnya
Es sirsak buah naga pun siap disajikan

Selain menyegarkan suasana, Resep sirup yang satu ini sudah menjadi khalayak bagi masyarakat luas terutama saat menghidangkan menu takjil dan buka puasa yang manis bersama keluarga, Layaknya manisnya rasa yang ada dari resep es teler kolang-kaling yang kenyal dan gurih dikala meminumnya.